RSS

HATI HATI PENIPUAN PULSA

18 Agu

PENIPUAN kini sudah sangat marak terjadi di Indonesia terlebih lagi dengan bebrbagai gaya dan pose(ehehee). Begini rekan rekanku semua, saya mau berbagi kisah dengan kalian supaya kalian tidak mengalami apa yang dialami oleh Mama saya. Peristiwa ini terjadi tanggal 14 Juni 2011 kemarin. Mama saya menjadi korban penipuan “MAMA MINTA PULSA” yang dilakukan oleh orang yang TIDAK BERMORAL dan TIDAK BERTANGGUNG JAWAB. Begini kejadiannya, saya saat itu masih ada di kost-an di Jogjakarta sementar Mama saya masih di rumah. Karena hari Selasa waktu itu Handphone saya Charge semua dan saya matikan , lalu mama saya mendapat sms dari nomor milik salah satu operator iklan KUNTILANAK bernada “Mama tolong kirimin sy pulsa 20 rb ke nomor ini salah satu operator iklan PRIKITIEW (maaf nomor nya tidak saya cntumkan namun kurag lebih begitulah gambarannya). Karena Mama saya fikir itu nomor baru saya dan salah saya juga semua handhphone saya matikan jadinyaterjadilah Miss Komunikasi di situ. Mama saya kebingungan dan panic dikiranya itu saya yang benar benar terdesak meminta pulsa. Dua jam kemudia handphone saya aktifkan dan saya terkejut saya mendapat sms dari Mama saya, “Sudah masuk belum pulsanya?”, begitu Tanya Mama saya. Karena Mama saya pun orangnya terlalu baik juga kadang kala beliau sering mengirimkan pulsa ke nomor saya karena maklum Im Anak Kost (hehehehe). Sayapun saat itu bingung karena saya tidak pernah merasa meminta kiriman pulsa pada Mama saya. Beberapa saat kemudian Mama menelphone saya dan akhirnya setelah saya jelaskan kepada Mama saya, beliau baru saja menyadari kalau Mama terkena modus penipuan oleh penipu alias si pengemis pulsa. Ternyata Mama saya waktu mendapat sms oleh si penipu itu dalam keadaan panic dikiranya saya benar benar membutuhkan pulsa itu. Saya menghimbau kepada semua yang membaca kisah ini menjadi lebih waspada dan hati hati jangan mudah tertipu.
Semoga Bermanfaat.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 18, 2011 in Menurut Saya

 

Tinggalkan Balasan

 
