RSS

Dunia Anak Anak sudah Mati Suri!

21 Apr

YESS

Lagu Lagu Anak Anak sudah tidak booming di masa sekarang dan anak anak jaman sekarang lebih suka membawakan lagu lagu dewasa ketimbang lagu lagu yang selayaknya di nikmati oleh anak anak seusianya pada umumnya. Semoga semua ini menjadi perhatian khusus dari berbagai pihak….DULU waktu saya masih kecil saya selalu senang dengar lagu lagu anak anak karena saya masa itu masih anak anak. Saya masih ingat beberapa artis artis anak anak seperti Joshua, Trio Kwek-Kwek, Agnes Monica, Angie, Giovani, Cindy, Maissy, dan lain lain…. Menurut saya lagu lagu anak anak di zaman sekarang sudah tidak mendapatkan ruang lagi. Oleh karena itu anak anak sekarang fasih sekali menyanyikan lagu lagu yang genre nya seharusnya untuk orang-orang ABG dan Dewasa. Sungguh hal ini MENGENASKAN!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 21, 2011 in Menurut Saya

 

Tinggalkan Balasan

 
